1,5 tahun

12:43 AM

Hari ini eisha genap 1,5 tahun
setiap hari selalu bertambah kepintarannya
sekarang udah bisa manggil semua orang di rumah
udah bisa bilang kalau mau makan, bobo, amiamia (micubun), udah, ndak mau, ndak ada, dan bilang mau
kalau dilarang sudah mengerti dan terkadang ngambek :)
sekarang udah bisa disuruh "tolong kasi ini ke bunda" atau "tolong ambilkan itu" hihihi

kadang suka meluk2 sayang dan cium pake suara "muwah" :)
sudah sering kabur kalau liat pintu kebuka
suka ngobok2 pasir, air kamar mandi dan pernah ngobok kloset kamar mandi.
jadi sekarang musti deh dicekin pintu-pintu di rumah jangan asal kebuka. pintu kamar mandi harus tertutup apalagi pintu rumah, kalau gak diawasin ada aja yang tingkahnya yang bikin kaget :)

eisha masih suka takut diajak berenang pake air dingin
kebiasaan mandi air hangat jadi musti pake air hangat terus, penakutnya sama air dingin hihi
kalau diajak berenang cuma seneng main-main di pinggir kolam, begitu diajak masuk ke dalam kolam bisa jejerita nangis sambil gemeteran. gagal lagi deh punya anak lancar berenang umur 3 tahun :D


You Might Also Like

1 comments

  1. met ulbul ya eisha.. udah banyak juga ya kosa katanya... pinter deh... :)

    iya toilet bowl mesti selalu ditutup, kalo gak mah pasti dikobok2 dah. hahaha.

    ReplyDelete