Bahagia itu sederhana

5:01 PM

sesederhana suami nelpon istrinya
Suami (S) : "bun, mau dibeliin makanan apa?"
Istri (I) : "Gak usah deh"
S : "Yakin? ayah, lewat aquarius (warung tenda yang jualan seafood) nih"
I : "mmmm...(mulai bimbang), iya ga usah deh"
S : "Yakin gak mau kepiting?"
I : "(makin bimbang) mmm...iyaa, mahal ah kepiting yang makan bunda aja."
S : "yee..kok ngomongin mahal, udah ayah beliin aja yah mau 1 atau 2?"
senyum-senyum I : "Gak usah yah, ga usah dibeliin apa2" (sok jual mahal)
S : " Ini udah dipesenin 2 kepitingnya yang jantan kan yah?"
hehehehe....
Tahu aja suami, menyenangkan istri dengan makanan kesukaan hehehe


sesederhana suamiku megangin tangan istrinya, walaupun suka sok2 marah karena suka pake cubit2, remes2 tapi dalam hati hatiku hangat :)


sesederhana disambut gembira kalau pulang kuliah sama dua anak
qila teriak "bunda...bunda" terus loncat minta gendong dan peluk
adek teriak "mimi da mimi da, amia mia mia" heheheh
kalau pulang kuliah dna mereka cuek aja gimanaa gitu rasanya

sesederhana qila tiba-tiba gelendotan
terus " mau peluk bunda"
terus dilanjutkan "mau cium bunda"

sesederhana eisha, kalau dibilangin "sayaang" terus peluk-peluk bunda
terus dibilangin "cium bunda" dengan




You Might Also Like

0 comments