Selametan Rumah

6:48 AM

Akhirnya sabtu kemarin kita bikin acara selamat rumah alias house warming
Sebenernya rumahnya sih udah lama siap ditempatin tapi yang nempatinnya yang belum siap
kita juga udah beberapa kali nginep disana
tapi belum juga bikin acara selametan

kenapa perlu bikin selametan?
yah biar didoain aja supaya rumahnya aman, nyaman, dan bisa membuat keluarga kita makin bahagia tinggal disana

yang diundang cukup sodara-sodara saja dan hadir kurang lebih 60 orang. Itu cuma sodara yah belum undang teman dan yang lain-lainnya. Makanya kalau bikin acara apa-apa cukup sodara aja udah banyak ga bisa deh hemat budget makanan.

untuk acara kemarin cuma pesan nasi kotak sama 1 kue. tapi pas h-1 kok merasa kuenya kurang dan akhirnya bikin cake ala lapis talas bogor. dan ternyata para tamu suka dan bilang ini mirip cake talasnya lapis bogor yang belinya musti pake antrian, jadi sekarang kalau mau pesan bisa ke aku aja.hahaha...ya kali kalau sempet.

dan membuat acara di hari sabtu itu musti siap-siapa mulur waktu karena macet dimana-mana, yang tadinya mau bikin acara jam 10 jadinya jam 12 karena semua kena macet. yang dateng tepat waktu yang kasian yah.

walaupun cuma pesen 1 kue ternyata sodar ayang datang bawa macem-macem kue. Jadi pas selesai pengajiannya kue numpuk, ampe aku bilang ayo yang mau diabwa dibawa aja karena kalau gak dibawa siapa yang mau makan toh.  Selain itu aku juga pesen ayam kodok dari mita, wah ternyata ayam kdoknya enak, sausnya enak rasanya pas gak "giung". ampe sekarang pun masih kebayang-bayang enaknya si ayam kodoknya hehehe. ayam kodoknya bisa dipesan disini

Alhamdulillah acara lancar, semua senang , semua kenyang..tinggal sekarang si pemilik rumah kapan siap menempati si rumah baru..doakan segera yah :)

You Might Also Like

3 comments

  1. congrats ya buat selametan rumahnya :)

    ReplyDelete
  2. Selamat yaaaaaa rumah barunya hehe
    Salam kenal

    ReplyDelete
  3. makasih yah arman and noni :)

    ReplyDelete