Seminar Mona Toge (Semoge) Bogor

4:45 PM


Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga semoge Bogor
Pas anggota milist parenthink bogor berkumpul di bbgroup aku udah excited dan pengen semoge diadain di Bogor dan pas diajak jadi panitia aku semangat sekali
Tapi sayangnya karena lagi ribet urusan tesis agak mengesampingkan urusan semoge ini
Tapi untunglah bunitias yang lain hebat-hebat dan bisa mengorganisir semoge dengan bunitia yang cuma berjumlah 6 orang ini
Nyiapinnya udah dari beberapa bulan lalu, dan ternyata susah nyari sponsor tempat yang tentunya makan duit banyak ituh. Yang tadinya mau di hotel jadinya di MB-IPB, Tapi kita dapet banyak sponsor mereka kasi voucher dan meramaikan isi goodiebag.
Akhirnya bunitias ini menamakan diri komunitas parenthink bogor dengan logo pinknya :) Dan beberapa hari sebelum acara tiba-tiba kita memutuskan bikin kaos warna gonjreng kuning dan logonya pink, tapii ternyata pas diprint diatas kaos kuning logo pinknya melebur bersama kuning jadi deh berwarna orange :)

Malem sebelum semoge, aku ikutan GT alias GeTour bersama om Ge. sesi privatnya om ge buat ngelihat qila. Jadi keribetan menyiapkan seminar plus musti cepet-cepet ketemu Om Ge bikin pusiing deh ah. Plus ternyata anak-anak itu rewel pas GT aku salah pilih tempat hiks5 jadi ga nyaman buat anak-anak dan juga buat aku :( Jadi yang harusnya GT 2 jam jadi cuma 1 jam karena aku malah ngeblank pas omge cerita tentang qila, antara ngeblank ber oh..oh... dan ngeblank mikir gimana aku harus gimana emang templateku mikir bukan rasa

Dan syukurlah acara semoge berlangsung lancar. Dan makin banyak ilmu yah..nanti resume seminarnya insya Allah bakal disharing di blog supaya aku bisa buka-buka lagi nanti dan juga kali-kali ada yang mau ikutan baca juga yah..

You Might Also Like

0 comments