19 Bulan

6:34 AM

Wah lupa kalau tanggal 9 ini eisha genap 19 bulan
5 bulan lagi bakal disapih yah

Perkembangannya di 19 bulan ini ga sedrastis bulan-bulan sebelumnya yah. Lebih pada perkembangan kemampuan komunikasinya. Kemampuan motorik masih sekitaran jalan, mulai berlari, memanjat, lompat. Bulan ini udah bertambah kosa kata "naik", "tutup', yang paling fenomenal "ciyeeeeh" :), terus semua sodara nenek,kakek, onin udah bisa dipanggil dengan ona. dan akhirnya manggil bunda gak da lagi tapi "buuuda" hehehe yang lucu sekarang udah ngerti barbie truz liat mainan2 princess qila pasti dibilang barbie dan tetehnya ngotot "ini bukan barbie adeeeek" adeknya jail pula tetep ngotot "babie babie" hehehhe...

Terus sekarang udah bisa banget berstrategi nangis-nangis kalau mau sesuatu. Dicuekin lama-lama berhenti nangis sendiri kok :)

terus udah banyak tingkah lucunya, jalan gaya zombie dengan bahunya diangkat ke atas, atau pura2 ketawa geli, terus suka tiba-tiba minta disayang dipeluk dicium-ciumin, kalo sebelumnya kan kita yang minta disayang. lagi seneng jalan, jadi kemana-mana maunya jalan sendiri sambil tangannya geradakan pegang ini ituu, bundanya yang pusing, terus sekarang senengnya niru-niru teteh qila, teteh qila peluk-peluk bunda dia ikutan mau peluk juga, teteh qila main perosotan ikutan, kalau teteh qila ga ada di sekitar dia dipanggil-panggil deh teteh qianya :)

Ah pokoknya lagi lucu-lucunya deh..

You Might Also Like

0 comments