New Hair Cut

3:47 AM

Akhirnya qila mau juga potong rambut
rambutnya udah cukup panjang, melewati bahu panjangnya
sebenernya bunda suka liat qila berambut panjang
tapi karena rambutnya masih agak tipis trus gak beraturan jadi pengen banget dirapiin
sebelumnya qila ga pernah mau dipotong rambut karena tentu saja pengennya rambutnya panjang kayak princess
jadi tiap bunda tanya qila dipotong rambutnya yah dirapihkan, jawabannya selalu tidak mau
Nah hari ini tiba-tiba ditawarin potong rambut dia bilang mau aja loh
karena salah satu temannya rambutnya pendek hehehe
Yess...ga pake ng-iklanin musti potong rambut akhirnya mau juga

berangkatlah kita ke salon
di salon bunda bilang dipotong bob nungging
jadi model bob tapi depannya lebih panjang dibanding belakang
tapi pas udah jadi ternyata model bob biasa aja dan agak kependekan menurutku
Qilanya sih cuek aja pas udah selesai potong rambut
gak ada protes apa-apa
jadi bundanya yang lebay yah hehehehe



You Might Also Like

2 comments

  1. Bagus kok potongan rambutnya Qila... jadi keliatan lebih fresh ^_^

    ReplyDelete