Happy Birthday Eisha!

3:22 PM

Postingan inj udah ngendap di draft dari sebulan lalu tapi ga sempet dipost.

Bulan lalu eisha ulang tahun yang kedua. Karena jatuh di hari senin memang tidak berencana di rayakan di hari senin itu. Dirayakan kemudian sekalian arisan keluarga nininya nanti.
So Bunda cuma preparing kue ulang tahun aja buat eisha tiup lilin karena dari sebelum ulang tahunnya ini eisha udah seneng nyanyi selamat ulang tahun, potong kue dan tiup lilin.

Kue dibuat sehari sebelumnya. Rencananya sih bikin blackforest tapi pas browsing kayaknya enak juga bikin cocholate gateux dan nemu resep di tabloidnova.com karena layer coklatnya simple. Kuenya pake sponge cake andalan yang cuma 3 telur lalu diantaranya dikasi layer coklat yang dibuat dari vla plus coklat. Trus didekor pake edible image. Sayang bentuknya gak sesuai dengan yang bunda bayangkan heheheh..karena sayang sama buttercreamnya jadi itu buttercreamnya dipake semua dan ediblenya dipasang di atas buttercream.

Tadinya mau tiup lilin bareng sama sepupu-sepupu kecil yang juga teman main eisha setelah pulang sekolah qila tapi apa daya jalanan sedang tidak bersahabat dan waktu tempuh kita ke rumah 4 jam aja dari biasanya maksimal 1 jam, jadi acara tiup lilinnya cuma sama qila, tante-tantenya dan tentu bunda hehehe... girang bener eisha ngeliat kue, bahkan belum lilinnya dipasang dia udah tiup-tiup aja. Terus pas dipasang lilin dinyanyiin tiup lilinnya dia minta lagi dan lagi dan lagi...hehehehe..seneng lihat anaknya girang tiup lilin hehehhe



Selamat ulang tahun yah anak cantik bunda
semoga bertambah segala kebaikannya..
doa bunda selalu yang terbaik untukmu

i love you


You Might Also Like

3 comments

  1. belated happy birthday eisha!!! :)
    semoga selalu sehat dan panjang umur yaaa

    ReplyDelete
  2. wah selamat ulang tahun dear Eisha..
    cantik bgt deh^^

    ReplyDelete