12:15 AM

Udah hampir 6 bulan kayaknya jadi pengangguran
waktu lebih banyak bersama qila dan eisha
gak berasa sih..kayaknya waktu berputar begitu cepat setiap harinya
tahu tahu udah malem lagi waktunya tidur
mencoba menikmati masa-masa ini
menikmati berkah punya waktu banyak bersama anak-anak
tapi ternyata punya banyak waktu ga berarti waktunya berkualitas bersama anak

karena ga ada kerjaan yang pake mikir
jadi punya banyak waktu mikir dan mengira-ngira apa yang terjadi
dan akhirnya beberapa hari yang lalu ngerasa sedih banget
qila tantrum, dan akhirnya kelepasan bundanya ikut tantrum juga hiks
sedih ga bisa bergaul lahir batin sama anak walaupun banyak waktu bersama mereka
dan lebih sedih lagi saat merasa waktu yang dulu terbuang sia-sia untuk hal yang gak jelas
and then suami tiba-tiba ngomong
"bunda cari kerjaan aja deh..sayang kuliah lama-lama ga dipake"

dan jadi sadar...betapa merindukan bertemu pasien
walaupun sekarang dokter lagi dihujat dijelek2an
tapi salah satu kebahagian dokter itu yah berinteraksi dengan pasien
bahagia mendengar keluh kesah mereka
bahagia kalau mereka datang kontrol dan bilang alhamdulillah dok obat yang dokter kasih cocok sakit saya sembuh
itu kebahagiaan dokter
uang yang didapat cuma bonus aja

semoga dimudahkan untuk kembali bekerja lagi

kalau yang punya info lowongan dokter di bogor boleh loh kabar-kabari,

You Might Also Like

2 comments