Arisan and birthday

6:37 AM



Bulan januari itu bulannya me and hubby ulang thaun...ulang tahun kita cuma beda 10 hari. Jadi bintang kita sama2 capricorn. Tapi walaupun sama-sama capricorn soal sifat sih jangan ditnaya beda bener..jadi gak selamanya yah kita cocok sesuai zodiak kita.



Nah karena eisha ulang tahunnya belum dirayakan padahal lagi seneng nyanyi selamat ulang tahun dan tiup lilin, kita putuskan merayakan ulang tahun eisha pas arisan keluarga mertua aja. Jadi acara utamanya sih arisan cuma diselang acara tiup lilin buat eisha.

Ini kesekian kalinya aku jadi tuan rumah acara keluarga tapi pertama kalinya bener-bener mikirin masakan dan masak beneran. Sehari sebelum acara bikin pempek dan tripple cocholate cake dan sukses bikin dapur ga rapi-rapi sampe malem hahahaha..berantakan untung ada ART yang bagian beres-beres.


Tadinya ga pengen bikin apa2 tapi tetep yah jiwa baking dan cooking menggelora di dada pengennya bikin apaan gitu. Jadi buat acara ini bikin tripple cocholate cake sebagai cadangan takutnya kue ultah yang dipesen ga cukup buat para tamu. Trus bikin macaronischottel, pempek, tumis2 sayur ( 3 macam sayur karena kalap liat sayur bagus2 di pasar), sama bikin sambel.


jajanan pasar hasil beli di lolongok
makanan andalan dalam menjamu tamu .. si macaroni schotel
Ternyata pas hari H banyak yang datang bawa makanan bahkan tante dan mertua bawain nasi tumpeng buat merayakan ulang tahunku hehehehe..

Eisha seneng banget pas tiup lilin dan potong kue... gak sabaran mau potong kue dan mau berulang kali nyanyi tiup lilin hahaha...

birthday cake
tiup lilinnya :)
tak lupa birthday girlnya semangat makan kue yah :)

Acara ulang tahun ini berusaha dibikin sehemat mungkin. tadinya ga mau bikin souvenir apa-apa, tapi kayaknya ada yang kurang kalau ulang tahun tanpa souvenir yah, jadi deh pesan mug. Hasil browsing dapat harga termurah di angelcraftsouvenir. Responnya juga cepat, sayang harus ambil sendiri ke mangga dua sana yang merupakan daerah macet. Tapi demi harga paling murah dan ternyata hasil jadinya bagus ga nyesel deh pesan di angelcraftsouvenir ini.
mug souvenir, pake mug yang bagian dalamnya berwarna. 
foto keluarga, ga ad ayang bener posisinya selalu ad ayang ga fokus yah..hehehe
bunda dapet hadiah tumpeng nih, jadi bisa potong tumpeng di hari ulang tahun


You Might Also Like

2 comments

  1. waaa seruu...
    selamat hari lahir buat bunda, ayah dan Eisha ya...:D

    ReplyDelete
  2. happy birthday ya buat eisha!!!
    semoga selalu sehat dan panjang umur :)

    ReplyDelete