Bawel

4:09 PM


Pertama kali tahu lagu ini dari seminar parenthink dan langsung makjleb di hati hehehehe...jadi ibu2 kok bawel amat sih yah. Dan takjub juga nih kok bisa sih nyanyi beginian. Yang punya ide lagunya juga jempolan yah bisa bikin lirik dari kebawelan ibu2 tiap hari. Tapi jadinya ngerasa ada temen kalau bukan aku aja ibu bawel itu hehehehe.

resolusi sejak gabung di milist parenthink itu salah satunya musti stop bel bawel. Stop nyuruh yang anak udah tahu, stop nyerocos kalau anak berantakin rumah dan juga stop bawel kalau adek dan teteh lagi bersengketa hehehehe...
susahnya itu si bel dimatiin. Progresnya baru 10% dari target 100% mungkin yah. Nah tiap kali mau bawel trus inget lagu jadi malu mau bawel. Hehehehe

You Might Also Like

2 comments

  1. hehe susah sih ya kalo gak ngebawelin anak... :P

    ReplyDelete