Clean up clean up everybody everywhere

2:48 AM

Dapet gambar itu dari salah satu teman di path dan langsung ngerasa gw banget. Hehehhe

Kalau ada anak2 di rumah, suami pulang kantor dan nemuin mainan anak2 di ruang tv langsung komennya "aduuh ini ada apa?" Hahahha.

Nah yang bagian nyanyi clean up itu juga sering kalau anak2 udah main aku langsung nyanyi clean up clean up every body everywhere hehehehe langsung deh eisha beberes.

Terus kadang2 berniat bersihin kamar mandi sambil anak2 mandi tapi berakhir kamar mandi makin berantakan karena ceritanya mereka bawa "mainannya" buat bantu bunda bersih2.

Belakangan ini karena aku suka cuci mobil sendiri qilapun suka ikut2an bantu cuci mobil. Awalnya sih malah aku yang ngajak sekalian mereka main air. Tapiii ya ampuun yang ada dia nyabunin mobil ga rata tapi keukeh biar teteh aja dan kelamaan disiramnya jadi bikin aku musti nyabunin ulang. Truz cuci mobil belum kelar dia udah kabur meninggalkan bundanya hahahhaa. 

Selain itu kalau lagi pilih2 mainan buat dikasi malah dia menemukan mainan lamanya dan bilang "ini maianan yg teteh cari nih...mau main ini ah, eh ini juga, itu juga dan so on dan berakhir dengan mainan yg dipilah pilah berantakan tp ga ada yang boleh dikasi." Hahahahah ya terpaksa bundanya negosiasi alot deh.

Walaupun malah tambah rempong kalau anak2 ikut bantuin tp teteup yah bundanya ga kapok suka ngajak mereka. :) soalnya ada rasa seneng aja ngeliat mereka juga seneng bantuin walaupun ga beres hehehe.....yah nunggu mereka besar malah susah diajak bantuin bundanya kali. 


Sent from Samsung Mobile

You Might Also Like

0 comments