Monster jeruk

1:30 AM

Salah satu buah favorit eisha itu jeruk. Pernah yah beli 2 kg pagi, siangnya 1 kg udah abis aja dimakan sendiri sama eisha. Pas ulang tahun itu ampe ada sodara yang bilang hadiahnya jeruk aja yah 10 kg hahahhaa.

Nih kalau udah makan jeruk bisa khusyuk dan nagih "lagi..lagi...". Lucu deh kalau udah makan jeruk gini..makanya suka gemes difoto karena ekspresinya kalau makan makanan yang dia suka yah begitu itu hehehehe.

Selain jeruk banyak buah lain yang eisha suka. Syukur yah eisha suka buah...nominasi buah favorit lain itu anggur dan lengkeng lalu semangka dan juga pepaya dan tak lupa mangga dan rambutan juga doyan. Jadi kalau pergi belanja buah bubdanya bisa beralasan buat anak padahal bundanya juga doyan hehehe...

Anak doyan buah gini ljmayan loh buat doping vitamin kalau sakit. Berasa deh kalau sakit anak2 semangat makan buah, sakitnya cepet sembuh ga usah beli vitamin2 segala deh.

So we can declare thay we are fruit lovers :D
Sent from Samsung Mobile

You Might Also Like

2 comments

  1. ooo ya ampyuun bener2 nih Eishaa...
    gak sakit perutnya nak? melilit2 gt?:D

    ReplyDelete
  2. wah bagus tuh kalo suka makan jeruk... :)

    ReplyDelete