Swinging and deer feeding

7:00 PM

Hari minggu kemarin, udah dari pagi kita pergi ke daerah taman kencana. Niatnya sih pengen nuntasin janji sama eisha yang waktu itu aku bujuk2 untuk berhenti main ayunan di taman kencana dengan janji nanti kita main ke sini lagi sama teteh qila.
Hari minggu jam setengah 6 aku dah siap2, truz rencananya jam 6 kurang bangunin anak2 makein mereka jaket terus berangkat. Tapi ternyata mereka bangun duluan sebelum aku bangunin terus pas aku bilang ayo kita pergi main ayunan dan kasi makan rusa mereka semangat banget. Hehehe..akhirnya pergu jam 6.15 karena musti nungguin adekku yang siap2nya lama padahal qila dan eisha udah siap dari jam 6. 
Sampai taman kencana ternyata udah rame dan ayunannya udah dipake semua. Jadi mereka nungguin yang mau gantian main ayunannya.  Sambil nunggu sambil makan bubur ayam. dan akhirnya dapet satu ayunan yang musti dipake bergantian sama qila dan eisha. Karena anak2 udah anteng aku titipin sama adekku dan bundanya lari ngelilingin taman kencana lumayan dapet 3 km, keringetan deh. 
Anak2 sih betah banget main ayunan ga mau berhenti sampe akhirnya akh ajakin kasi makan rusa di depan istana bogor. Kita jalan dari daerah taman kencana ke arah istana kebetulan hari minggu itu lagi car free day jadi jalanan penuh sama orang yang main rollerbladelah, skate board, ada yang bikin pementasan drama, orang jualan dll. Hiburan murah kali yah. Tapi karwna banyak yang jualan tetep bis ajadi boros dan semua makanannya menggoda buat di beli loh.
Di depan istana udah banyak yang jual sayur buat kasi makan rusa. Satu ikat kecil kangkung dan wortel dihargai 1000rp. Anak2 seneng banget , semangat yah nyuapin rusa2nya. Sekarang tanah bagian dalam di dekat pagar ditembok tinggi,jadi ga banyak rusa yang bisa lewat dan mendekati yang ngasi makan. Karena sedikit rusa yang dekat paagr jadi berebutan deh anak2 yang ngasi makan sampai akhirnya banyak rusa yang jual mahal ga mau makan dan anak2 yang ngasi makan jadi sedih hehehehe.
Sederhana yah liburan kali ini cuma main ayunan dan kasi makan rusa tapi qila dan eisha seneng loh. Heheheh

Pulang dari taman kencana anak2 lanjut main air. Qila ikutan cuci mobil terus seleaai cuci mobil dilanjut berwnang di bak kecil di belakang rumah baru pada selesai mandi jam 12 siang dan akhirnya bikin mereka makan 2 piring karena capek mungkin yah.  :) 

Gak kerasa deh udah minggu sore dan besoknya udah musti beraktivitas rutin lagi....weekend depan kemana yah enaknya ? :)

Sent from Samsung Mobile

You Might Also Like

0 comments