And this weekend start..

3:15 PM

Pagi ini diawali dengan eisha terbangun jam 4 pagi, nangis pas aku pegang dahinya ternyata hangat. Aku cek suhunya 38,3°C, demam! 

Kalau eisha demam rasanya jadi gak karuan, karena yang paling ditakutkan itu eisha kejang. Ambang suhu kejang eisha itu rendah. Kejadian kemarin2 suhu 38 lebih sedikit sudah kejang. Jadi aku segera kasi obat dan berdoa supaya eisha ga kejang.

Jadi dipelototin terus deh eisha, mau pipis pun tunda dulu tunggu sampe suhu 37°. Syukurnya sekarang anaknya udah tidur dan mudah2an demamnya segera reda. Amiiin

Sent from Samsung Mobile

You Might Also Like

4 comments

  1. cepet sembuh Eisha....
    aduh pasti bunda khawatir bgt nih:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yah tante ayu...
      iya khawatir banget karena eisha kan bisa kejang kalau demam
      kalau qila karena ga pernah kejang aku lebih santai

      Delete