Bento lagi

6:18 PM

Pagi ini terbangun dan teringat kayaknya beberapa minggu belakangan ga pernah bikin bekal sekolah yang proper buat qila. Karena anaknya juga requestnya ga mau bekal banyak banyak dan ga mau nasi jadi paling saya buatkan kue, mini pizza, sosis goreng, dan paling sering sih roti isi meisis. Hehehehe

Tapi pagi ini jadi semangat bikjn bento lagi karena ada beberapa teman di facebook yang suka share foto hasil bento buat anaknya jadi terpacu deh. Nah berhubung di rumah lagi jarang masak karena aku lagi banyak kerjaan keluar rumah jadi bahan makanan yang adapun terbatas. 

Nah bikin deh bento muka2 anak2 ceritanya anak2 berponi berpipi merah dan anak2 pake topi tinggi. Topi sama rambutnya dibuat dari telur dadar, mata dan mulut dari nori dan pipinya pake wortel. Terus lauknya untuk qila yang tempat bekal kecil cuna sosis dan jagung terus ada tomat cheery. Buat eisha karena makannya lebih banyak jadi lauknya juga lebih banya aku kasi beefteriyaki dan rolade ayam plus jagung rebus. 

Mudah2an anak2 senang sama bekalnya dan habis tandas dimakan ith bekalnya. Selalu seneng bikjn bento tapi suka senewen kalau hasilnya beda sama yang dipikirkan :)

Sent from Samsung Mobile.

You Might Also Like

1 comments

  1. hihi, aku mah gak pernah deh bikin bento... gak [belum] bisa..>:D

    ReplyDelete