Dream

7:52 AM

Setiap orang pasti punya mimpinya masing-masing yah. Hidup dengan mimpi bikin ada tantangan dan bikin hidup lebih hidup. Nah ada beberapa mimpiku yang mudah-mudahan  bisa diwujudkan. Ditulis disini supaya nanti suatu hari baca dan bisa tahu mana yang terwuju mana yang belum.

mimpi pertama itu pengen punya agrobisnis. Pengen punya tanah luas ditanamin berbagai buah dan sayur organik terus ada peternakannya juga. motivasi ini karena aku suka sekali makan buah dan sayur tapi sekarang buah dan sayur itu harganya makin mahal dan agak susah cari yang bagus dan yakin bebas dari segala pestisida dan bahan kimia lainnya. Jadi pengen banget punya kebun dan peternakan sendiri supaya bisa membantu banyak orang dalam memenuhi kebutuhan pangan yang sehat.

mimpi kedua pengen punya rumah sakit ibu dan anak. Dulu cita-citaku itu pengen sekolah spesialis anak. Nah kayaknya sih itu akan sulit diwujudkan karena memang jalan sekolahku berubah menjauh dari pendidikan dokter spesialis anak. Aku pengen rumah sakit itu gak didesain kayak rumah sakit yang ada sekarang. Tapi desainnya bikin anak-anak nyaman. terus yang lebih penting itu ada bagian rumah sakit untuk anak sehat dan untuk anak sakit. suka kesel kalau mau imunisasi tapi ketemu anak-anak sakit yang juga mengantri dokter yang sama.

mimpi ketiga pengen naik haji. hehehehe...ngelihat temen-temen umroh aja udah bikin iri karena pengeeen banget kesana juga. tapi karena yang wajib itu naik haji jadi diprioritaskan untuk haji dulu aja.

mimpi keempat pengen sekolah di eropa. sebenernya sih pengen jalan-jalan keliling eropa tapi biar lebih keren yah pengenya dapat beasiswa di salah satu negara eropa terus bisa jalan-jalan keliling eropa.

Kapan mimpi2 di atas bisa terwujud yah...mari kita lalui stepnya satu demi satu..mudah2an bisa semua terwujud yah


You Might Also Like

0 comments