Kucing

8:05 PM

Sebenernya aku gak terlalu suka sama namanya kucing, karena ngerasa binatang ini lebih agresif dibandingkan binatang lain. Tapi seminggu yang lalu tiba2 ada kucing melahirkan di atas belakang rumah dan dirawat sama art di rumah. Dikasi kardus dilapisin kain dan dipindah ke tempat yang lebih nyaman. Karena art di rumah suka kucing dan sebenernya suami jg nostalgia zaman kecil adek sama mamanya suka piara kucing jadi deh itu para kucing kita kasi makan ga dipiara penuh sih karena aku ga mau kucingnya masuk ke rumah. 

Jadi tiap pulang kerja si ayah nanyanya mana tongkol bun kucingnya kasi makan. Jadi nambah list belanjaan belu tongkol di tukang sayur deh.

Eh kucing2 ini juga diakui qila sebagai peliharaannya. Dan namanya semua diambil dari nama princess2. Ada aurora, yasmine, elza, ana dan tinkerbell.

Jadi deh ini kucing berkeliaran di sekitar teras rumah dan selalu semangat kau ada yang keluar rumah karena mengira bakal dikasi makan kali. Tapi karena ada kucing ini juga kita jadi ga bisa buka pintu depan dan jendela2 depan rumah. Pernah kita buka jendela kamar qila dan kucing itu memindahkan anak2nya ke dalam kamar dan posisinya itu di dalam laci lemari. Entah gimana bisa dia memindahkan ke dalan situ, untung cepet ketahuan kalau gak kan bisa pad amati dan kecium pas anak2 kucing itu udah mati.

Nah sejak ada kucing2 ini eisha yang dulunya takut sama kucing malah jadi berani. Kucingnya dielus2 bahkan oernah dia cubit tengkuknya kayak mau dibawa gitu tapi kan dia ga kuat yang ada kucingnya aja menjerit2. Eisha juga yang menemukan anak2 kucing di kamar dan dia pegang kayak megang mainan gitu. Awalnya bahkan kita ga ngeh eisha megang anak kucing
 
Aku sih tetep geli sama kucing jadi kalau cuma kasi makan aja sih gpp, lumayan juga sisa makanan di rumah ada yang makan. Tapi kalau sampai merawat kayaknya belum siap deh. 

Selain emak kucing dan anak2nya ada juga kucing kecil yang suka datang ke rumah kita. Lucu banget deh kucingnya dan sukanya nyelonong masuk rumah minta dielus2. Aah..tapi aku kan geli yang ada diusir suruh ke luar aja dan kita kasi makan di luar.

Eh katanya kalau rumah dijadiin tempat melahirkan kucing penghuninya bakal dapat rejeki yah? Diamiin kan mudah2an benar yah hehehehe
Sent from Samsung Mobile

You Might Also Like

1 comments

  1. jadi inget pas kecil dulu juga pernah ada kucing liar beranak di garasi mobil. trus ama pembantu disembunyiin di lemari. kita dikasih main ama anak2nya. lucu. tapi pas bokap tau, bokap gak ngasih kita main ama kucing. jadi akhirnya kucing2 nya dipergiin dah...

    ReplyDelete