Mirip!

3:57 AM

Dikirimin foto ini sama salah satu tante. Terus senyum2 sendiri. Anak lucu yah hehehehe..

Itu fotoku waktu masih TK sekian tahun yang lalu. Life goes so fast yah. Masih inget itu waktu acara kartini di sekolah. Terus dibikinin kebaya sama roknya sama mama. Dan kebaya roknya itu masih ada sampe sekarang. Umurnya udah lebih dari 20 tahun loh. Dulu semangat loh kalau ada acara dandan begini. Waktu TK nari bisa dua kali pentas kalau pas acara akhir tahun plus baca puisi. Kalau dibandingin sama qila yah berbeda 180 derajat deh. Kan qila emang bukan mini me katanya hehehe.

Terus majang foto ini sebagai profile picture bbm dan dikomentarin banyak temen kalau mirip qila. Banyak sih yang bilang qila itu mirip banget kayak waktu aku kecil. Padahal bundanya ga pernah ngerasa mirip. Tapi kalaupun emang mirip ya alhamdulillah berarti bener kan anak bunda :)


Sent from Samsung Mobile

You Might Also Like

0 comments