Nyemplung selokan

10:14 PM

Kemarin setelah jemput teteh sekolah aku baru kepikiran mau makan siang apa. Kalau anak2 sih udah disiapin lauknya dari semalem nah emaknya pengen makan siang yang gurih gitu deh...pengen mie ayam! Nah pas jemput ada adekku juga yang ikut pulang ke rumah dan mengamini ide beli mie ayam buat makan siang. Rencananya mau beli mie ayam di belakang komplek. Belum pernah coba beli sih tapi beberapa kali lewat tukang mie ayam itu kayaknya enak.

Perjalanan menuju tukang mie ayam berjalan lancar sampai kita lihat itu si gerobaknya tukang mie ayam. Dan kok ga kelihatan yah yang jualannya. Jadi ragu2 deh itu parkir mobilnya. Nah terus aku pikir parkir dulu deh mobilnya. Nah posisi tempat parkirnua emang agak susah sih jadi aku parkir tepat di pinggir jalan... aku majuin mobil agak ke kanan dan ..bunyii bloos..ternyata ban mobil depan kanan masuk ke dalam selokan..hahahha...
Aku keluar mobil dan bingung ini musti diapain. 

Untunglah masih ada banyak bapak2 baik yang mau bantuin ngangkat, malah ada yang bawain dongkrak dari rumahnya dan nyariin papan. Dengan bantuan bapak2 itu akhirnya mobil diangkat dan dikasi papan buat tutup selokan jadi mobil bisa jalan kembali. 

Ini pengalaman lucu dan memalukan kayaknya. Tapi juga aku berayukur sekali banyak orang baik yang mau bantuin aku. 

Aku tulis di facebook tentang kejadian ini dan teman2 dan keluarga masih kasi komen yang menunjukkan perhatian mereka. Syukurlah kami tidak apa2..tidak ada luka sedikitpun tapi si merah baret2 bagian depannya. 

Abis markirin mobil pasca diangkat dari selokan aku jadi bingung dan takjub tterus bingung lagi parkir mobil dimana. Aku keluar lagi dan ngucapin terima kasih sama  bapak2 baik itu semua. 

Abis itu beli mie ayamnya ga jadi. Jadinya makan yang ada di rumah. Mobil nyemplung dompet aman yah hehehe..

Makasih yah bapak2 baik..semoga akan mendapat kebaikan lagi karena sudah berbuat baik sama saya :)


Sent from Samsung Mobile.

You Might Also Like

1 comments

  1. ya ampun.. untung banyak yang bantuin ya...
    lain kali hati2 ya... :)

    ReplyDelete