Pujian qila

3:56 PM

Semalem pas lagi bikin kue, qila ikut bantuin. Bundanya sebenernya suka males kalau qila ikut2an karena suka jadi rada berantakan. Tapi kalau anak ga belajar gimana nanti dia bisa yah. Jadi setiap masak qila ngerecokin jg dibiarin aja deh mudah2an jadi seneng masak juga atau setidaknya dia belajar. Belajar disini bisa dalam hal belajar berhati hati, belajar berhitung lewat menakar bahan2 kue ataupun belajar sabar menunggu kuenya matang.

Nah pas lagi bikin kue tiba-tiba qila ngomong "kue buatan bunda kan lebih enak daripada kue-kue yang dijual itu bun" hehehehe...
Wah dapat pujian dari anak sendiri tuh lebih berjuta rasanya. Bundanya tersenyum malu deh padahal dalam hati bangganya luar biasa. 
Salah satu alasan saya suka masak karena bercita2 anak2 akan selalu merindukan dan mencintai masakan bundanya.  Makanya pas dapet pujian begitu seneng banget. Walaupun qila picky eater tapi tetep loh kalau makan makanan buatan bunda pake pujian dulu misalnya "wah kuenya enak nih bun, teteh mau dua yah" walaupun akhirnya cuma makan satu dan bundanya curiga ni anak cuma muji doank :) 

Makasih yah teteh qila udah suka atau mencoba suka masakan bunda.
Sent from Samsung Mobile

You Might Also Like

1 comments

  1. qila dah pinter ya bersimpati sama orang... luar biasa teh, untuk ukuran anak2...;)

    ReplyDelete