Agustus!

12:15 AM

Agustus itu salah satu bulan yang cukup bersejarah buat aku. Di bulan agustus itu awal pertama kenal suami 13 tahun yang lalu..wow udah 13 tahun aja yah hehhee. Terus di bulan agustus juga akhirnya kami menikah 6 tahun yang lalu. Iya udah 6 tahun aja yah.

Tadinya dari jauh-jauh hari udah merencanakan mau bikin perayaan anniversary, tapi sebagai istri dari suami yang ga bisa bikin rencana jadi deh perencanaannya bubar jalan yah. Jadi deh akhirnya kita nginep aja di ancol sekalian merealisasikan liburan bersama anak-anak. Jadi merayakan anniversary sama anak-anak. Tadinya pengen nginep berduaan aja yah tapi kok sayang gitu nginep di hotel bayar sendiri dan anak-anak gak ikut huahahah. Jadi deh kita nginep di mercure ancol 2 malam dan judulnya mah membahagiakan anak-anak. Dan syukurlah mereka super excited sama pantai, padahal mah pantainya pantai ancol yah :)

Setelah pulang liburan dari ancol, ealah eisha sakit dan ada demamnya jadi deh sempat kejang dan musti masuk rumah sakit karena ternyata leukositnya tinggi banget musti masuk antibiotik lewat infus deh. Jadi setelah nginep di ancol dilanjut nginep di rumah sakit :)

Super sekali deh bulan ini yah tapi tetep bersyukur.
Alhamdulillah udah 6 tahun umur pernikahan kami
Alhamdulillah masih solid dan mudah-mudahan seperti ini sampai kita mati

Do'a di ulang tahun pernikahan tahun ini
semoga kami bisa menjadi pasangan yang lebih baik
sama-sama meningkatkan kualitas diri sebagai suami/istri dan orang tua buat qila dan eisha
semoga senantiasa diberikan nikmat sehat
semoga senantiasa diberikan kemudahan dalam setiap langkah hidup kami

amiiin

You Might Also Like

1 comments