ART- less

2:58 PM

ART-less ..ART disini bukan seni yah tapi singkatan dari asisten rumah tangga.
Jadi begitu ditinggal ART jadi galau deh hahaha
Galaunya ibu-ibu masa kini banget deh

eh tapi hampir sebulan merasakan tidak punya ART kok agak puas yah sama kerjaan rumah
membersihkan setiap bagian rumah sesuai keinginan kita sendiri dan insya Allah ga ada yang kelewat kalau kita ga mau ngelewatin. Setrikaan walaupun suka agak males ngerjainnya ternyata kalau dikerjain kelar juga dalam satu jam. Cuci piring yang tadinya kalau masak berantakannya ampun-ampunan sekarang gak kok. Jadi emang dengan gak punya ART kita jadi lebih belajar dan berusaha untuk jadi orang yang efektif dan efisien. Sambil nunggu rendaman cucian kita bisa bikin roti buat sarapan, sambil nunggu cucian diputer di mesin cuci kita bisa nyapu. Jadi intinya semua jadi multi tasking, bukan wanita kan kalau gak multi tasking.

Tapi emang ada minusnya juga sih ga punya ART , rasanya kok waktu kita lebih banyak buat ngerjain kerjaan rumah yang tiada hentinya atau jadi berkurang waktu buat bermain bersama anak2. Pilihannya nemenin anak main atau nyuci piring nyetrika atau ngepel. Jadi kadang anak-anak jadi protes ah bunda kok ngerjain ini itu terus kita jadi ga bisa main di luar deh hehehe

Jadi intinya sih bersyukur yah ga ada ART puas beberes sesuai keinginan dan ga ngomel2 sama ART, kalau ada ART enak tinggal merem aja rumah  kelihatan beres :)


You Might Also Like

1 comments