Idul Fitri 1436 H

6:50 PM

Selamat Idul Fitri 1436 H
Mohon maaf lahir dan bathin
#ucapanstandar :)

Idul Fitri Tahun ini ada yang berbeda karena aku dan suami ga sempet sholat Ied. Ketinggalan sholat karena muter-muter cari parkir buat sholat di kebun raya Bogor. Sedih banget ga bisa sholat Ied :((
Kayaknya udah lama banget ga sholat Ied selain dekat rumah mama papa. Tahun ini ada beberapa alasan yang membuat kami tidak sholat Ied di masjid dekat rumah. Rencananya mau sholat di lapangan sempur, tapi ternyata tahun ini tidak ada sholat Ied Fitri di lapangan sempur jadi diadakannya di kebun raya bogor. Tadinya kami berencana sholat di  masjid YPHB, tapi ternyata jalan pajajaran super duper macet pagi itu dan akhirnya kami ga sempet nyari parkir, sholat Ied keburu dimulai :((

Rasanya ada yang kurang aja yah ga sholat Ied, browsing-browsing di internet mengenai ketinggalan sholat Ied dan ada yang bilang bisa sholat sunat aja di rumah. Jadi begitu sampai rumah langsung sholat sunat 2 rakaat, trus salam cium sama suami. Biasanya kan kita pisah di masjid dan baru setelah keluar mesjid salam-salaman, nah kali ini karena ga pake pisah di masjid jadinya lucu aja yah. hehehehe

Walaupun ga sholat Ied tapi tetap lebaran itu hari yang menyenangkan. Berkumpul dengan semua keluarga. Ketemu keluarga yang ga pernah ketemu tapi tetep yah banyakan sibuk sama gadgetnya daripada ngobrolnya hahahaha ...

so gimana lebaran kamu?


You Might Also Like

2 comments

  1. selamat idul fitri ya.. mohon maaf lahir batin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks arman....
      entah mengapa aku kok ga bisa komen di blog mu yah hiks5

      Delete