Yoga di Bogor

2:41 PM

Udah hampir setahun nyoba yoga dan jatuh hati :). I enjoyed yoga karena gerakannya kayaknya simple tapi sukses bikin keringat bercucuran. Yoga juga bikin detak jantung berdebar terlalu keras dan momen relaksasinya bikin tenang. So far masih suka yoga dibandingkan olahraga yang lain.

Pertama kali yoga itu di Natura Yoga yang lokasi dekat sekolah anak-anak. Jadi tiap anak-anak sekolah bundanya yoga. Sehat banget kan pilihan nungguin anaknya sekolah :)). So far natura yoga itu tempat favorit buat yoga di studio yoga. Tempatnya luas dan guru yoganya menyenangkan.

Tapi karena ada hari-hari dimana natura yoga tidak ada yoga di pagi hari akhirnya nyoba ke tempat lain. Sempet juga ke Martasya yoga di komplek bogor baru taman. Dan baru tahu pas nyoba yoga di Martasya ini ternyata tiap guru punya gaya dalam beryoga.(yaiyalah.....:)) ) Sayangnya dulu pas coba yoga di martasya tempatnya masih rada sempit sedangkan peminatnya banyak jadi crowded deh. Sekarang sih sudah direnovasi katanya jadi mungkin tempatnya lebih luas dan lebih nyaman yah.

Bosan sama yoga yang itu-itu aja akhirnya tertarik sama swing yoga. Swing yoga itu yoga yang pake alat bantu berupa hanbok atau ayunan. Dan tahun lalu sih cuma martasya yoga yang ada kelas swing yoganya. Cuma nyoba satu kali karena memang swing yoga dibuka kalau ada peminatnya minimal 4 orang jadi harus nyari temen 3 orang supaya bisa buka kelasnya.

Nah, terakhir bulan lalu nyoba swing yoga di izi clinic bogor. Kebetulan lewat klinik ini dan ada spanduk mereka ada kelas yoga termasuk swing yoga. Baur nyoba satu kali dan belum nyoba lagi karena jadwalnya ga pas. Mudah-mudahan next moth udah bisa ikut swing yoga lagi. So far swing yoga ini favorit yoga buat aku. Karena mungkin udah rada bosen sama yoga yang tanpa alat bantu. Dan enaknya swing yoga bisa bikin kepala di bawah buat gaya...,soalnya headstannya biasanya harus nempel tembok huehehhe .. dan dengan swing yoga juga bisa rada maksa tapi terbantu buat melakukan gerakan-gerakan yang gak bisa dilakukan sendiri pada yoga tanpa alat.

Berminat yoga di bogor? Aku share beberapa lokasi yoga di bogro yah

1. Natura Yoga
Alamat : Jalan cikabuyutan No.3 bogor
(Sebrangnya fave hotel Bogor)
Jadwalnya dapet nyomot dari Fbnya Natura Yoga

 Biaya nya kalau belum naik Rp 60.000,- per kedatangan atau Rp 550.000,- per sepuluh kedatangan atau Rp 450.000,- per bulan maksimal 10 kali kedatangan

2. Martasya yoga
Alamat : Komplek Bogor Baru B6 No.5



3. Izi Clinic yoga
Alamat : Jl Achmad Adnawijaya No.115 (Jl Pandu Raya) Bogor Tegal Gundil Bogor, Jawa Barat
Telp : 025-1836-3222
Ga dapet jadwal yoga di izi clinic dari internet. 
Kalau gak salah tiap hari ada kelas yoga kecuali hari minggu. Jadwal pagi jam 8 sd jam 09.30 dan swing yoga di hari kamis jam 10. Untuk kelas reguler yoga biaya Rp 40.000,- perkedatangan sementara untuk swing yoga Rp 75.000,- per kedatangan

You Might Also Like

0 comments