Sombong

7:00 AM

Yang bilang belajar itu seumur hidup bener banget yah

dan belajar itu ga cuma belajar di sekolah
tapi setiap langkah yang kita lakukan pasti ada belajarnya

seperti sekarang gw makin belajar untuk gak sombong
Dan baru sadar sekarang kalau gw dulu suka sombong
sombong kalau gw lebih bisa
sombong kalau gw lebih punya
sombong kalau gw lebih lebih dan lebih
walaupun mungkin ga diucapkan, ga diniatkan tapi mungkin gesture gw yang menunjukkan
jadi merasa bersalahnya sekarang :(

Makanya sekarang harus belajar untuk mengurangi sombong
setiap mau ngomong harus dipikir dulu
setiap mau melakukan sesuatu juga harus lebih mikirnya
tapi bukan berarti harus kebanyakan mikir cuma lebih hati-hati
supaya jangan sampai ada orang sakit hati


Q.S Al-Isra’:  37
وَلا تَمْشِ فِي الأرْضِ مَرَحًا إِنَّكَ لَنْ تَخْرِقَ الأرْضَ وَلَنْ تَبْلُغَ الْجِبَالَ طُولا (٣٧)
dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekali-kali kamu tidak akan sampai setinggi gunung.

You Might Also Like

0 comments