Welcoming 2016

8:13 PM

Tahun barunya udah lewat tapi baru nulis blogpost beginian. Tak mengapalah yah... selagi sempet
Setiap menyambut tahun baru artinya juga menyambut umur yang baru karena aku lahir ga jauh dari tahu baru. Dulu-dulu mah semangat yah tiap mau ulang tahun, kalau sekarang mah malah ga maua ulang thaun cepet-cepet takut nambah umurnya hahahaha

Malam tahun baru kemarin nginep di rumah nyokap dan ga ada pake begadang-begadang nungguin tahun baru. Hubby udah bobo jam setengah 8 karena kayaknya kecapean, anak-anak juga bobo jam 9. emaknya bingung ga bisa tidur tpai kayaknya terlelap sekitar jam 11an. Pas tgl 31 itu pas kejadian tante kecelakaan jatuh dari pohon dan kepalanya robek, jadi deh ga bikin acara ngumpul-ngumpul, lah wong kita semua panik sama berita kecelakaan siang itu. Tapi syukurnya cuma kulit kepalanya aja yang robek dan ga ada perdarahan di kepalanya.

Tahun 2016  ada beberapa harapan

1. Karir
Tahun ini berharap kesampean jadi pengusaha :))
Di otak sih udah beragam ide terkumpul tapi eksekusinya masih maju mundur maju mundur cantik :)
Semoga bisa punya keberanian dan konsistensi untuk membuka usaha sendiri
Dan tahun ini juga rencananya mau praktek lagi, meluangkan waktu supaya otak bekerja dan gak sia-sia dulu sekolah disubsidi negara

2. Keluarga
Semoga bisa jadi ibu dan istri yang lebih sabar lagi yah
Mengurangi omelan dan kesel-kesel sama qila dan eisha juga sama suami tersayang.

3. Traveling
Pengennya tahun ini bisa ke turki dan pergi umroh. Mudah-mudahan bisa terlaksana yah

4. Kesehatan
Semoga bisa menjalankan pola hidup yang lebih sehat lagi. Makan yang lebih sehat, lebih banyak jalan kaki, lebih teratur berolahraga dan tidur yang berkualitas.


Walaupun telat tapi

SELAMAT TAHUN BARU 2016
semoga kita bisa jadi manusia yang lebih baik yah :)

You Might Also Like

0 comments