Terlindung dari kuman

7:07 PM


Berenang menjadi salah satu hobi qila. Dimanapun lihat kolam renang pasti semangat buat berenang. Gak beneran berenang sih tapi lebih ke main airnya. Kayaknya semua anak emang seneng yah main air, (eh kecuali eisha denk yang rada takut main air :)))
Nah kebayang gak sih kalau berenang di tempat umum itu airnya mengandung berapa kuman? Walaupun katanya air kolam udah dikasi desinfektan tetep aja masih ada kuman-kuman yang bisa bertahan hidup. Kuman-kuman itu juga yang bisa menjadi penyebab macam-macam penyakit, dari mulai diare sampai radang paru-paru. Serem yah?


Cuma masa mau melarang anak berenang di kolam umum selama kita belum mampu punya kolam renang sendiri? Kasian anaknya yah. Jadi salah satu solusi yang hemat sih membersihkan badan dengan bersih setelah berenang di kolam umum. Gak cukup mandi pake air bersih aja tentunya juga perlu sabun antiseptik yang membantu membersihkan kuman dari badan anak.

Kalau denger kata sabun antiseptik pasti ingatan kita langsung inget sama sabun Lifebouy. Dari zaman bundanya masih cilik sampai sekarang kayaknya lifebouy masih jadi salah satu merek favorit yah. Walaupun udah ada di Indonesia dari zaman dulu tapi lifebouy sepertinya terus berinovasi. Dari yang cuma sabun batang sampai ada sabun cairnya dan sekarang yang terbaru ada sabun gel konsentrat.



Ada dua varian yang hijau dan yang merah


gak gampang tumpah :)

Wah pas tahu ada produk ini aku cukup kagum sama inovasi lifebouy yang ini. Karena bentuknya gel, gak gampang tumpah. Tahu sendiri kan anak-anak kalau bawa apa-apa seringkali tidak hati-hati jadi kalau bawa sabun cair terus nutupnya sembarangan jadinya bisa meleber kemana-mana.  Bentuk botolnya juga mudah dibuka sehingga anak-anak mudah menggunakannya. 

Oh iya, karena bentuknya gel konsentrat penggunaannya hemat karena cukup satu tetes tapi busanya sudah berlimpah ruah. Anak-anak seneng yah kalau mandi dengan busa yang melimpah. Tapi yang terpenting dengan teknologi clini-shield 10 sabun gel ini 10x lebih baik dalam melindungi dari kuman-kuman.


Jadi sekarang tiap qila berenang di kolam renang umum, bunda sudah tidak terlalu khawatir dengan banyaknya kuman-kuman di kolam renang karena ada lifebouy yang membantu membersihkan kuman di tubuh setelah selesai berenang.  Di tas berenang qila udah terselip si lifebouy gel concentrate clini-shield 10. Alhamdulillah qila seneng deh sama sabun ini karena wanginya segar, mudah membukanya dan cukup pakai sedikit tapi busanya berlimpah. 

Eh, ga cuma terselip di tas qila, di tas bunda juga ada sabun lifebouy concentrate ini. Dari dulu memang selalu bawa sabun di tas. Takutnya memang susah ga dapet sabun atau sabunnya terlalu cair untuk disebut sabun saat perlu untuk mencuci tangan. Dan senangnya sekarang ada sabun dengan bentuk tube praktis dibawa kemana-mana. 

Jadi buat para mama yang memang perlu sabun antiseptik untuk dibawa kemana-mana, sabun lifebouy concentrate ini juaranya. Praktis dan yang terpenting melindungi kita dari kuman :)

You Might Also Like

0 comments